Sabtu, 14 Juli 2007

AKU

Menjadi seseorang hendaklah bersikap terbuka dalam menyikapi segala permasalahan yang ada dalam kehidupan yang sedang kita jalani sekarang ini. Lapangkanlah hati ini dan berusaha untuk membenahi diri, meski kau merasa tak perlu. Menjadi seseorang yang open-minded sangatlah sulit jika kita tidak memiliki kemampuan dan kebiasaan yang telah kita peroleh sejak dini. Therefore, para orang tua lebih baik membiasakan ana-anak mereka untuk melakukan suatu hal yang membuat mereka senang, dan berguna.

Biarkanlah mereka memilih sesuka hati dan kita hanya sebagai pengontrol, adviser dan bukan dictator.

Cinta dan kasihku

Aku ingin selalu berada di sisimu

Menebarkan kebaikan dan senantiasa menjadi budakmu

Hidupku kupertaruhkan hanya untukmu

Sekejap saja hidupku akan terampas dan sekejap akan berada di sisimu.

Tapi hati ini terasa pilu melihat mereka jauh dari jasadku.

Hampa sekejap tanpaku

Aku satu-satunya harapan mereka

kAsih, telah kuputuskan sementara ini biarlah hidupku di sini

Membahagiakan manusia

Menebar kedamaian

TApi biarlah hatiku tetap bersamamu

Di lupuk cinta dan kebenaran.

NYANYIAN HATI

K upasrahkan diriku hanya pada-Mu

Karena kau raja dari segala raja

Hatiku, jiwaku adalah bagian dari-Mu

Aku hanya setitik debu yang tak dapat di pandang mata

Aku selalu merasa bahwa aku bukanlah seorang artis yang pandai berperan seribu peran.

Manusia yang seperti aku jauh beribu-ribu adanya yang pantas kau pilih.

Aku hanya minta satu hal darimu

Berikan aku ILMU

Agar aku bisa berpikir, memilih dan bertindak

Cintaku pada –MU tak ingin kuubah meski selalu berubah.

Kaulah sutradara Agung yang termuliakan dari muka bumi ini.

Tidak ada komentar: