Senin, 21 September 2009

KesAL

Ketika dia mengucapkan janji begitu senangnya hati ini ingin menyambut kedatangannya. Tetapi takdir telah berkata lain. semua rencana yang telah aku susun secara rapi dan terinci kini GATOT alias gagal total. semua persiapan itu kini telah ku musnahkan sejak ucap katanya tak mampu aku percayai lagi. Kepercayaanku pada seseorang kini telah sirna sekali pun itu pada seseorng yang paling dekat dengan ku.
Ucap manisnya hanyalah sebuah omong kosong belaka.Tuhan betapa aku kecewa padanya telah aku siapkan hidangan manis untuk dia ketika ia akan datng. beribu persiapan dan beribu hatiku telah aku luluhkan agar aku bisa mempercayai seseorng lagi. Tapi, itukah balasannya.??Semua orng telah tau bahwa ia kan datng??tetapi mengapa ia hancurkan dengan kepergiannya yang tak jelas??apakah semua tu karena dosaku yang telah lampau??


Tuhan, engkau juga tahu aku pergi darinya bukan karena aku tak cinta, melainkan takdir yang tak mampu aku ubah. andai saja cinta kami mendapat restu mungkin aku akan tetap berjuang untuk hidup bersama dengan nya selamanya. Aku berdosa padanya ku tinggalkan dia begitu saja. PErbedaanlah yang telah memisahkan kami berdua. sesungguhnya dalam lubuk hatiku yang terdalam aku sangat menjunjung tinggi cintanya.


Posting Komentar